Untuk : @mrtetelepta
  • Aku senang, ketika mendengarkan namaku kamu sebut dalam doamu
  • Aku senang ketika kita bisa duduk bersisian di gereja
  • Aku senang, ketika mulai menggombal, kamu membalas gombalanku seperti dulu waktu awal pacaran
  • Aku senang, ketika kamu memegang tanganku caring and gently ketika aku berjalan disisimu
  • Aku senang, ketika kita memasak bersama
  • Aku senang, ketika menyanyi bersama didalam mobil yang kamu kendarai
  • Aku senang, ketika kamu khawatir ketika aku melakukan perjalanan sendirian
  • Aku senang, ketika kamu meminta maaf jika sesuatu hal ternyata tidak berjalan sesuai dengan rencana kita
  • Aku senang, ketika melihatmu tertidur dan mendengar lembut nafasmu
  • Aku senang, kamu selalu mengangkat telepon didering pertama, bahkan ketika itu dalam jam kantor
  • Aku senang, memiliki quality time bersamamu meski itu cuma melihat national geographic channel
  • Aku senang, ketika kamu memperkenalkanku sebagai calonmu didepan teman-temanmu
  • Aku senang, ketika kamu selalu mengecek kenyamananku ketika ada acara kumpul-kumpul dengan teman-temanmu
  • Aku senang, setiap kamu memasang foto kita berdua sebagai profile picture fb dan twittermu
  • Aku senang memujimu, karena tidak mau  ada orang lain yang memujimu seperti aku dan membuatmu melting karenanya
  • Aku senang melakukannya meskipun tanpa alasan, aku akan melakukannya
  • Aku senang ketika kamu melibatkan aku dan keluargaku dalam rencana masa depanmu
  • Aku senang ketika kamu mau mengerti ketika aku dalam mood yang buruk
  • Aku senang karena kamu mau membaur dengan teman-temanku, saudara-saudara aku
  • Aku senang mengecek fb dan timeline twittermu mengetahui aktifitasmu,  dengan begitu aku merasa dekat
  • Aku senang karena kamu pernah bilang keep strong honey i dont wanna loose u.
  • Aku senang karena kamu  mr. Planner, yang menorganisir sesuatu dengan baik
  • Aku senang merayakan sesuatu denganmu, ulang tahun, natal, tahun baru, valentine, setiap moment penting dengan sederhana sekalipun, meski kamu tidak terlalu menyukai itu.
  • Aku senang karena meski berjauhan aku tetap merasa nyaman
  • Aku senang ketika aku cemburu, kamu selalu meyakinkanku bahwa itu masa lalu, dan akupun melupakan itu
  • Aku senang karena kamu selalu mendukung semua aktifitasku, dan memberikan aku me time dengan teman-temanku
  • Aku senang ketika kamu menasehatiku tanpa kesan menggurui  untuk kebaikanku
  • Aku senang karena bersamamu, kesedihanku bisa terobati. Kamu seperti happy pills