Thursday, September 13, 2012

My wedding souvenir


Talking about Wedding preparation, bulan September ini, Puji Tuhan ada satu yang udah beres, yaitu my wedding souvenir, fiuhhhh setelah sempet bingung gitu mikir ntar souvenirnya apa ya? pengennya sih yang lucu-lucu gitu, unik dan gak pasaran, banyak pilihan hasil browsing-browsing, liat bazaar wedding magazine, sampe liat di event Jakarta Wedding Festival, tapi hasil kesepakatan kita berdua, wedding souvenir kami harus memiliki ciri khas Tasikmalaya dari tempat kelahiran aku, karena nantikan acara weddingnya di Surabaya ditempat kelahiran honey, jadi harus ada nuansa Tasiknya juga, dan souvenirnya juga bisa dimanfaatkan, plus harganya terjangkau, bukannya pelit, tapi kalkulatif karena semua pengeluaran wedding kita dari kocek kita sendiri.
Jadi kitapun memutuskan wedding souvenir kita kotak tissue dari bahan mendong, mencintai produk lokal dong cyintttt, soalnya pabriknya ada di pusat kerajinan Rajapolah ada juga di purba ratu Tasikmalaya, mengunjungi showroomnya juga gak perlu jauh-jauh, cukup main aja ke Asia Plaza dipusat kota Tasikmalaya, show roomnya ada di ruko di dalam kompleks Asia Plaza.
Warna kotak tissue dan kain tile yang membungkusnya disesuaikan dengan tema pernikahan kita yang bernuansa maroon dan gold, harga satuannya Rp.3000,- tapi bisa kurang tergantung banyaknya pesanan plus tambahan buat kemasan kain tilenya Rp. 500,-

contoh kotak tissuenya, tapi ini yang dari bahan lidi

Buat yang tertarik dengan souvenir mendong ini, bisa hubungi aku aja, biar dapet diskon, kenal ama pengrajinnya soalnya hehehe, kerajinan mendong ini gak terbatas kotak tissue aja loh, tapi ada kotak perhiasan, dompet, sendal, alas piring/gelas, wadah pinsil, kipas, topi dan masih banyak lagi.
Kalau kartu ucapan terimakasihnya honey yang desain dan cetakin, thank you ya hon...

kartu ucapan terimakasihnya
Yup itulah sekilah persiapan wedding yang udah siap bulan september ini, lanjut ke step selanjutnya nanti dikabar-kabari lagi ya...



No comments:

Post a Comment