Thursday, October 13, 2011

Love to write, ikut writing project ini yuk...


Pada tanggal 11.11.11 (11 November 2011) www.nulisbuku.com sebuah layanan self-publishing pertama di Indonesia & book printing solution akan mengadakan perayaan ulang tahunnya yang pertama.

Nah di acara tersebut selain banyak acara seru dan tentu saja gathering bersama teman-teman NulisBuku CLub lainnya, akan ada peluncuran buku, diantara buku-buku tersebut akan ada buku kolaborasi yang spesial!

Kenapa spesial? Karena buku ini akan kita buat hanya dalam 11 hari saja! Dan bukan hanya 1 buku, tetapi... 11 buku sekaligus! Dan semuanya adalah buku kolaborasi! Seru kan? Proyek menulis ini akan ada di Twitter dengan hastag #11projects11days

Yang lebih seru lagi nih, nanti hasil royalti dari penjualan buku tersebut akan kita sumbangkan untuk kegiatan sosial lainnya.

Nah, rencana kami semua yang ikut dalam #11project11days ini diharapkan datang di acara ultah kita nanti pada tanggal 11.11.11 tersebut di jakarta. Seru kan? makanya buat yang suka nulis buruan ikutan, follow twitternya : @nulisbuku atau untuk detailnya klik link ini

No comments:

Post a Comment