Tuesday, June 23, 2009

STAY TUNE IN GOD’S ZONE

Dulu para Fund Manager didunia berpandangan uang lawan uang, namun saat ini mereka mengubahnya dan berkata ilmu lawan ilmu. Sebab meski modal sangat besar, jika mereka tidak jeli mengelola, meneropong kesempatan didepan, dana para investor yang mereka kelola bukan bertambah besar sebaliknya menciut. Dalam situasi yang kurang menguntungkan saat ini, mereka harus bekerja keras untuk mencari peluang-peluang didepan demi keuntungan mereka dan nasabahnya.
Lalu bagi kita, apakah kita akan berdiam diri? menunggu sampai kapan? Untuk mengalami terobosan keuangan, kita harus berani melangkah. Mungkin tidak nyaman, itu sebabnya kita perlu masuk ke dalam zonanya Tuhan, bukan tinggal diam di zona nyaman kita. Disana kita bisa mohon peluang-peluang dari Tuhan. Faktor terpenting saat ini bukan modal besar/uang, melainkan peluang. Modal besar, pengalaman, tingkat pendidikan ataupun situasi ekonomi seharusnya tidak membatasi kita memperoleh peluang tersebut. Indri Gautama mengatakan bahwa “Peluang-peluang dari Tuhan seperti gelombang radio. Sekalipun tidak kelihatan dengan mata kasat, tetapi sewaktu kita tune-in, kita bisa mendengar banyak stasiun radio. Untuk mendapatkan suara yang jelas dan tepat dari salah satu radio, kita perlu masuk ke frekuensi gelombang yang pas.
Saya yakin, Tuhan selalu membawa kepada kita banyak peluang. Tinggal kita mau keluar dari zona nyaman kita kepada God’s zone, samakan frekwensi, dan tangkap setiap peluang untuk kita pergunakan menjadi kemuliaan Nama-Nya. Peluang dari Tuhan akan membawa kita kepada uang. So, tetap stay tune-in God’s zone.

No comments:

Post a Comment