Friday, March 30, 2012

Its a Great Day, My Lamaran Day


Jadi ceritanya tanggal 26 Maret 2011 kemarin @mrtetelepta dan keluarganya yang udah datang jauh-jauh dari surabaya, datang ke rumah dengan maksud melamar, yang menyambut tentu saja saya, papa, adik, perwakilan keluarga papa, dan perwakilan keluarga almarhum mama yang sudah jauh-jauh juga datang dari Jakarta. Thanks God semua berjalan dengan lancar, dan jawaban dari maksud dan tujuan baik lamaran tersebut tentu saja “IYA”


This is a great day, love this day so far and the day i past with @mrtetelepta, hopefully tommorow and the day will comes is gonna be another great day even greater. Tentu saja tanpa lepas campur tangan Tuhan.
Mohon doanya ya supaya segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar sampai peresmiannya nanti.
Kami berdua mulai mempersiapkan kebutuhan pernikahan, we feels so excited, every new part, new beginning, new period, me and @mrtetelepta, us for the rest of our lifes, semua hal tentang kita berdua bikin hati berbunga-bunga, yang jelas tentang pernikahannya kita gak pengen phenomenal and expensive wedding, tapi sacred wedding yang berkesan yang bisa jadi berkat buat kita berdua juga orang-orang disekitar kita, amin.
This picture taken after acara lamaran, sebetulnya @mrtetelepta pake kemeja batik, tapi atasannya diganti putih biar nyamain aku yang pake kebaya encim putih. Thanks to Fiat dari Amiraphotograph yang udah motoin ya...

No comments:

Post a Comment